Kamis, 13 Februari 2014

PENGUMUMAN PENERIMAAN DOKTER/DOKTER GIGI DAN BIDAN PTT KOTA BANDUNG TAHUN 2014

Berdasarkan Ijin Prinsip WalikotaBandung nomor 800/253 – BKD tanggal 3 Februari 2014 perihal IjinPrinsip Proses Pengangkatan Dokter/ Dokter Gigi dan  Bidan PegawaiTidak Tetap (PTT) dan Perjanjian Kerja Sama Dinas Kesehatan Kota Bandungdengan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran nomor : 800/1135-Dinkes dannomor : 581/UN6.C/KS/2014 Tentang Rekrutmen Dokter, Dokter Gigi DanBidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kota Bandung Di Lingkungan Dinas Kesehatan KotaBandung Tahun 2014, dengan ini rencana rekrutmen/penerimaan dokter/dokter gigidan bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kota Bandung dilaksanakan bulan Februari2014, sebanyak 276 orang yang terdiri dari 147 orang dokter umum, 28 orangdokter gigi, dan 101 orang bidan untuk ditempatkan di Unit Pelayanan Teknis(UPT) dan Puskesmas pada Dinas Kesehatan Kota Bandung, dengan tahapan sebagaiberikut:

1.   Tahapan Proses Pengangkatan Dokter/Dokter Gigi/Bidan PTT BulanFebruari 2014
a.  Pengumuman penerimaan calon dokter/doktergigi/bidan PTT KotaBandung di Internet (bekerja sama melaluiwww.bandung.go.id) dan Papan Pengumuman di lingkunganDinas Kesehatan Kota Bandung serta Papan Pengumuman Fakultas Kedokteran UNPADmulai tanggal 10 Februari 2014.
b.  Penerimaan berkas pendaftarandisampaikan melalui PO BOX 6727 BANDUNG 40161 kiriman layananmenggunakan POS EXPRESS (cap pos untuk dokter dan dokter gigi tanggal 17 s/d 20Februari 2014, sedangkan bidan 17 dan 18 Februari 2014)
c.  Pengumuman kelulusan seleksiadministrasi calon dokter/ dokter gigi /bidan PTT Kota Bandung (di www.bandung.go.id)  : tanggal 27Februari 2014
d.  Tanggal 1 Maret 2014 akandilaksanakan proses seleksi tertulis bagi  yang  telahlulus seleksi administrasi.
e.  Tanggal 6 Maret 2014 Pengumumanhasil kelulusan seleksi tertulis. Selanjutnya tanggal 8, 10, dan 11Maret 2014 akan dilaksanakan proses wawancara bagi yang telah lulusseleksi tertulis.
f.   Tanggal 17 Maret 2014 Pengumumanhasil kelulusan pelamar yang diterima menjadi dokter/dokter gigi/bidan PTT KotaBandung (hasil kelulusan diumumkan di www.bandung.go.id dan papan pengumuman dilingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung serta Papan Pengumuman FakultasKedokteran UNPAD).
g.  Tanggal 20 dan 21 Maret 2014 Prosesdaftar ulang kelulusan bagi pelamar yang diterima menjadi dokter/doktergigi/bidan PTT Kota Bandung, bertempat di Ruang Aula Dinas Kesehatan KotaBandung.
h. Bagi dokter/dokter gigi/bidan PTT Kota Bandung yang telah lolosseleksi/diterima harus menandatangani Kontrak Kerja selama masa penugasan,yaitu 3 (tiga) tahun berturut-turut.
i.   Pengunduran diri bagi dokter/doktergigi/bidan PTT Kota Bandung selama proses seleksi berlangsung dilakukan sebelumtahappenandatanganan kontrak kerja dilaksanakan.



2.   Persyaratan Kriteria dan Kelengkapan Berkas Calon Dokter/Dokter  Gigi  PTTKota Bandung
Persyaratan Kriteria:                  
1.  Laki-laki/wanita dengan maksimal usia35 tahun pada 31 Desember 2014.
2.  Lulusan Profesi Kedokteran atauKedokteran Gigi dari Program Studi Kedokteran atau Kedokteran Gigi yang telahterakreditasi.
3.  Nilai IPK Pendidikan ProfesiDokter/Dokter Gigi minimal 2.75 (melampirkan transkrip nilai yang dilegalisir)
4.  WNI    
                   
KelengkapanBerkas:         
1.  Daftar tilik kelengkapan berkas(sesuai format terlampir).
2.  Formulir isian pendaftaran (sesuaiformat terlampir).
3.  Satu lembar asli Surat Lamaran yangditulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung,JalanSupratman No. 73 Bandung.
4.  Satu lembar asli Surat KeteranganSehat terbaru dari Dokter Pemerintah. Khusus bagi pelamar wanita dicantumkanketerangan tidak sedang dalam keadaan hamil.
5.  Satu lembar fotokopi Ijazah ProfesiDokter/Dokter Gigi yang telah dilegalisir asli.
6.  Satu lembar foto kopi transkrip nilaiProfesi Dokter yang telah dilegalisir asli.
7.  Satu lembar fotokopi STR yangditerbitkan oleh Konsil Kedokteran Indonesia (BUKAN LEGALISIR ASLI) yangmasih berlaku.
8.  Surat pernyataan tidak terikatkontrak dengan instansi lain (sesuai format terampir). Dibuat 2 (dua) lembar,yaitu: 1 (satu) lembar bermaterai dan 1 (satu) lembar copy bermaterai.
9.  Surat pernyataan bersedia bertugasuntuk yang telah ditentukan/sesuai masa penugasan (diisi sesui formatterlampir). Dibuat 2 (dua) lembar, yaitu: 1 (satu) lembar bermaterai dan 1(satu) lembar copy bermaterai.
10.   Satu lembar foto kopi legalisir  SuratKeterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
11.   Satu lembar fotokopi KTP/domisili  yang  masihberlaku.
12.   Pas photo ukuran 3 x 4 berwarnasebanyak 3 buah.
13.   Seluruh persyaratan diatas diurutkandi dalam Stop Map berwarna:
a.        Merah  : Dokter Umum
b.        Biru     :Dokter Gigi

3.   Persyaratan Kriteria dan Kelengkapan Berkas Calon Bidan PTT
PersyaratanKriteria:
1.    Maksimal usia 35 tahun pada 31Desember 2014.
2.    Lulusan D3 Kebidanan dari programstudi kebidanan yang telah terakreditasi.
3.    Nilai IPK minimal 2,75 (melampirkantranskip nilai  yang dilegalisir).
4.    WNI.

KelengkapanBerkas ;
1.    Daftar tilik kelengkapan berkas(sesuai format terlampir).
2.    Formulir isian pendaftaran (sesuaiformat terlampir).
3.    Satu lembar asli Surat Lamaran yangditulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung,JalanSupratman No. 73 Bandung.
4.    Satu lembar asli Surat KeteranganSehat terbaru dari Dokter Pemerintah, dengan mencantumkan keterangan tidaksedang dalam keadaan hamil.
5.    Satu lembar foto kopi Ijazah dantranskrip nilai (ijazah Bidan) yang telah dilegalisir asli.
6.    Satu lembar foto kopi SIB/STR yangditerbitkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi(BUKAN LEGALISIR ASLI) atauSIPB/SIKB bagi yang memiliki dan masih berlaku.
7.    Surat pernyataan tidak terikatkontrak dengan instansi lain (sesuai format terampir). Dibuat 2 (dua) lembar,yaitu : 1 (satu) lembar bermaterai dan 1 (satu) lembar copy bermaterai.
8.    Surat pernyataan bersedia bertugasuntuk waktu yang telah ditentukan/sesuai masa penugasan (sesuai formatterlampir). Dibuat 2 (dua) lembar, yaitu : 1 (satu) lembar bermaterai dan 1(satu) lembar copy bermaterai.
9.    Satu lembar foto kopi legalisir SuratKeterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
10.     Satu lembar foto kopi KTP/domisiliyang masih berlaku.
11.     Pas photo ukuran 3 x 4 berwarnasebanyak 3 buah.
12.     Seluruh persyaratan di atas diurutkandi dalam Stop Map berwarna kuning

4.   Prosedur Pengisian dan Pengiriman Dokumen Pendaftaran
1.   Unduh Formulir Isian Pendaftaran,  DaftarTilik Pendaftaran, Surat Pernyataan Tidak terikat kontrak dengan instansilain, dan Surat Pernyataan Bersedia bertugas untuk waktu yang telahditentukan/sesuai masa penugasan di www.bandung.go.id
2.   Seluruh Persyaratan Berkas pelamardiurutkan berdasarkan urutan di daftar tilik dengan penjepit kertas, tidak distapler danberkas disusun dalam Stop Map sesuai warna map yang ditentukan.
3.   Stop Map berisi seluruh berkastersebut dimasukkan dalam amplop coklat dengan ditulis jenis profesi pelamar diujung kanan atas amplop sesuai jenis profesi pelamar kemudian dikirimkanmelalui pos.
4.   Pengiriman berkas lamaran melalui POBOX 6727 BANDUNG 40161 kiriman menggunakan layanan POS EXPRESS tanggal cap pos:
      A. Dokter dan Dokter gigi : 17s/d 20 Februari
      B.Bidan                         :17 dan 18 Februari
5.   Berkas lamaran  yang  akandiproses selanjutnya sesuai cap pos:
      A. Dokter dan Doktergigi  :17 s/d 20 Februari
B.Bidan                         :17 dan 18 Februari


                                                                                                                                          
     KEPALA DINAS KESEHATAN   

 KOTA BANDUNG


ttd

dr. Hj. AHYANI RAKSANAGARA, M.Kes 

 Pembina Utama Muda

NIP : 19620713 198803 2 006


Blanko formulirdan  Info lebih lengakap silahkanklik  http://bandung.go.id/rwd/index.php?fa=berita.detail&id=2290

Tidak ada komentar:

Posting Komentar