Jumat, 24 Mei 2013

DEAR MY FRIENDS,
udah lama aku ndak nulis, maklum selama setahun terakhir ini aku sibuk ngelanjutin kuliahku di D4 bidan pendidik. berhubung di UIn belum ada jadi aku lanjutnya di STIKes Mega Rezky.
Menurut aku STIKes mini nggak kalah bagus kok sama kampus aku yang dulu. Suasana kampus menyenangkan dan bersahabat, di tempat baruku itu juga aku mendapatkan ibu kos yang baik banget yang menganggapku seperti keluarga sendiri. 
Nggak rasa kuliahku udah kelar lagi sebulan lalu. n kembalilah aku ke rutinitas semula sibuk mencari lowongan pekerjaan. maklum alumbni kebidanan sekarang kan udah menjamur dimana mana (tanaman kali ya) hehehehh .. 
nah aku mau bagi bagi beberapa foto aku saat kuliah  D4   sebagai kenang-kenangan,










sekian dulu ya cuap cuap aku hari ini,,, bye bye !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar