Selasa, 28 Januari 2014

PENDAFTARAN CPNS 2014

Sebanyak 100 ribu Kuota CPNS 2014 untuk Pelamar Umum dibuka pada Maret 2014. 

Kabar gembira bagi Anda yang berminat menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Pada Maret 2014, pemerintah kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Tak tanggung-tanggung, jumlah CPNS yang dicari sebanyak 100 ribu orang. Kuota ini nantinya akan diperebutkan murni oleh pelamar umum. Pemerintah sudah tidak lagi membuka tes CPNS khusus untuk pelamar kelompok tenaga honorer.

"Tahun ini buka 100 ribu lowongan. Maret 2014 sudah dibuka," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar.

Azwar menjelaskan, pembukaan lowongan CPNS pada tahun ini memang lebih cepat dari tahun lalu. Jika Maret 2014 dibuka, Azwar memprediksi proses seleksi CPNS bisa digelar sekitar Juni atau Juli sehingga pada Oktober peserta yang lolos seleksi sudah bisa diangkat. 

* Setelah tahun 2015, belum tentu ada penerimaan cpns lagi terlebih akan diterapkan 5 tahun sekali. Persiapkan diri Anda secara maksimal dan efektif dengan mempelajari kisi-kisi resmi soal cpns dan berlatih tryout cpns 2014 di http://www.cpnsonline.com/?id=@tasliyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar