Selasa, 28 Januari 2014

pengalamanku di tes CPNS 2013

tahun 2013 kemarin aku nyoba ikut tes CPNS di pemprov sul sel untuk jurusan kebidanan. sejak awal akuagak pesimis sih krn pesertanya ribuan jadinya aku agak malas malasan belajar, setelah pengumuman keluar dan ternyata aku lolos passing grade beru deh aku nyesal coba dulu aku belajarnya lebih serius, mungkin nama aku bisa terdaftar di deretan daftar nama yg lolos, padahal nilai aku udh lumayan TKP 166, TIU 120 dan TWK 108, . biar teman teman nggak nyesel kayak aku yuk buruan daftar di http://www.cpnsonline.com/?id=@tasliyah terus pelajari soal soalnya dengan rajin... skefo tahun 2014 ini pemerintah membuka lowongan 100 ribu CPNS yg InsyaAllah akan dimulai proses pendaftarannya di bulan Maret 2014.. Ayo buruan siapkan diri kalian... Semoga sukses semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar